Senin, 10 Juni 2013

RENUNGAN ULTAH

Bertambah usia, semakin bertambah dekat ajal…

Ketakutan, dosa, hingga kematian menghantui

Sejenak terbayang tiap bab kehidupan lalu

Belum ada syukur yang nyata

Sudah sedemikian banyak waktu terlewat



♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫

Uhhff, tua adalah suatu keniscayaan

Tapi menjadi dewasa? Belum tentu

Terlepas dari semua

Aku cinta…

Sungguh aku cinta pada- Mu

Hanya saja tak sempurna

Tidak sesempurna “mereka”

Sungguh aku benar- benar cinta

Dalam diam, aku cinta



♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫

Hanya ini yang bisa kulakukan untuk- Mu

Cuma ini kemampuanku

Rasa cinta, rasa syukur, dari hati, lisan hingga yang “tampak dariku”

Maafkan jika tak sempurna

Terima kasih buat semuanya

Orangtua dan keluargaku

Buat dia yang Kau hadirkan untukku

Moga hanya untukku

Terimakasih buat sahabat dan teman- temanku

Buat lingkunganku





Ku bawa anggota tubuhku bersujud pada- Mu

Keningku, kedua telapak tangan dan lutut juga kakiku

Memohon ampunan atas perbuatanku

Sungguh, hanya ini yang bisa ku lakukan

Maaf buat ketidak sempurnaan ini

Maaf dengan sepenuh hati

Trimakasi TUHAN,,,

@@@@AMSONI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT NATAL IBU, TAHUN INI AKU TIDAK PULANG

Aku merenung sejenak menatap lampu jalanan yang sudah mulai menyala. Ku susuri perlahan trotoar berdebu itu dengan perlahan tanpa berniat un...