Sabtu, 23 Juli 2011

ini CatatanQ....mana Catatanmu??????

Aq...terkadang bingung dimana posisiQ berada.....di sini,,,,tp bukan di sini..
di sana,,,,tp bukan jg di sana...

aq ingin selalu belajar..
belajar mencari posisiQ yg tepat..belajar untuk bisa menempati posisiQ yg sebenarnya. Dan saat ini aq berada dalam kebingungan.

aq tak ingin bingung...
bingung karna ke_plin-plan_anQ. bingung karna rasa malu..bingung karna keenggananQ, dan bingung karna ketakutanQ.

aq ingin tegas
tegas terhadap masa depanQ, tegas terhadap perasaanQ, tegas terhadap keputusanQ, dan tegas terhadap kesalahanQ..dan sekarang karna kurang tegas, hatiku galau.aq tak ingin terbebanterbeban oleh sifatQ, terbeban oleh perasaanQ, terbeban oleh fikiranQ, dan terbeban terhadap hal di luar diriku.aq ingin melepaskan semua..ketika q berfikir aq mampu tuk berjalan sendiri, disanalah aq tersesat...tak ada panduan dalam hidupQ..apa yg q cari, siapa yg q ikuti, bagaimana aq melangkah, kemana q mencari, kapan kan berakhir, dan semuanya.... tak satupun yang jelas... aq hanya jd debu yg mengikuti arah angin yg berhembus..tak bermakna,,,bukan karna tak mau merubah, tp krna banyak angin dan debu2 di sekitarQ yg lebih kuat mengajak aq..
aq mw berhenti di sini dan melepaskan semua..

di saat sendiri, hal ini sering terbersit dalam otakQ....menyesal karna tumbuh tidak menjadi org yg kuat dan tegar...
aq mudah tertawa , namun aq pun mudah menangis karna banyak hal yg malas aq ungkapkan...aq ingin selalu bisa menjadi karang yg selalu kuat dan tak pernah menangis (krn mmg ga punya air mata, haha)

aq ingin selalu belajar agar tidak bingung dan mampu tegas dalam segala hal..sehingga dari ketegasan itu aq tidak akan merasa terbeban karna bertindak benar....dan ketika aq tidak terbeban dan merasa ringan...di situlah aq telah melepaskan semua penghalang dalam diriku....

Panduan terbaik dan terhebat hingga saat ini hanyalah "Dia"...                                                                                                                     "Es'Lee loves U 4ever"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT NATAL IBU, TAHUN INI AKU TIDAK PULANG

Aku merenung sejenak menatap lampu jalanan yang sudah mulai menyala. Ku susuri perlahan trotoar berdebu itu dengan perlahan tanpa berniat un...